Tips Berlibur Keliling Eropa

Bisa berkunjung untuk berlibur ke Eropa adalah mimpi dari banyak orang. Anda yang memang berkesempatan untuk mewujudkannya perlu untuk bisa menikmati dengan sepuasnya pemandangan maupun pusat perbelanjaan di sana. Untuk itu Anda perlu tahu tips berlibur keliling Eropa. Apabila Anda ingin membatalkan pun Anda bisa menggunakan jasa dari perusahaan asuransi perjalanan.
Tips Berlibur Keliling Eropa
Anda yang memang berniat ke Eropa pastinya sudah memahami bahwa berkeliling ke berbagai negara di benua tersebut bebas visa. Alhasil, Anda bisa langsung mendatangi banyak negara hanya dalam waktu seminggu saja. Untuk bisa melakukan hal tersebut, Anda bisa lihat tips berikut.
Beberapa Tips Berlibur Keliling Eropa
Ada banyak tips untuk bisa membuat perjalanan dan persiapan Anda menjadi nyaman untuk berkeliling ke Eropa. Salah satu visa yang bisa Anda urus untuk pergi ke beberapa negara di Eropa adalah Visa Schengen. Selain dari hal itu, Anda juga perlu lho mempersiapkan hal lainnya.

1.     Membuat Jadwal Pertemuan
 

Setelah Anda membuat visa, hal lain yang harus dilakukan adalah membawa dokumen yang sudah lengkap dan mengadakan pertemuan dengan staf VFS. Pengajuan jadwal pertemuan dilakukan dalam waktu 2 sampai dengan 4 minggu sebelum jadwal penerbangan. Anda bisa mendaftarkan pertemuan melalui link khusus dari staf VSF.  
2.             Membeli Tiket Pesawat
Selesai dengan membuat jadwal pertemuan dengan staf VSF, maka Anda bisa mulai mencari tiket penerbangan. Harga tiket untuk bisa sampai ke tempat tersebut sudah pasti fantastis yaitu mulai dari Rp 5 juta sampai dengan Rp 13 juta. Hal yang lebih menarik lagi untuk dicoba adalah menggunakan pesawat Emirates Airways untuk menuju ke Eropa.
Anda akan bisa mengerti bagaimana bandara Dubai, karena pesawat tersebut akan transit di bandara tersebut. Harga tiket maskapai penerbangan dari Emirates Airways ini lebih murah dibandingkan dengan tiket maskapai lainnya.
Tiket penerbangan ke Eropa menjadi murah saat bulan-bulan tertentu, seperti Februari, Maret, September, dan Oktober. Ada juga bulan dimana harga tiket akan melambung tinggi yaitu pada bulan Juni, Juli, Agustus, Desember, dan Januari. 
3.             Menghitung Biaya Transportasi di Eropa
Sebelum sampai di Eropa alias masih di Indonesia, maka Anda juga harus merancang mengenai persiapan biaya transportasi selama di Eropa. Setidaknya, Anda perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 4 juta sampai dengan Rp 7 juta untuk biaya trasnportasi bus maupun kereta di sana.
4.             Penginapan
Perancangan untuk bisa ke berbagai negara hanya dalam waktu singkat tetap perlu istirahat. Anda perlu mencari tempat penginapan yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Paling tidak harga penginapan termurah di Eropa berkisar pada Rp 700.000 – Rp 900.000. Jadi Anda harus sesuaikan dengan banyaknya malam yang akan dilalui di berbagai negara Eropa tersebut.
Saat Ingin Membatalkan Tiket Liburan ke Eropa
Manusia hanya bisa berencana, tetapi ada kalanya takdir tidak dapat dihindari. Misalkan saja, terdapat jadwal meeting penting mendadak yang sangat urgen, maka sudah bisa dipastikan bahwa Anda harus membatalkan tiket penerbangan maupun hotel Anda.
Anda tidak perlu cemas, karena Anda bisa saja melakukan pembatalan untuk biaya visa refund maupun perjalanan melalui Insurance Tokio Marine yang ada di Futuready. Pembatalan perjalanan akan mendapatkan pembalikan biaya sampai dengan Rp 8 juta.
Asuransi jenis ini juga cocok bagi Anda yang memang sering bolak-balik ke luar negeri untuk urusan kantor. Menggunakan asuransi ini akan sangat membantu urusan pembatalasn tiket Anda. Apabila berminat, maka Anda bisa segera menghubungi melalui website Kami.